get app
inews
Aa Read Next : Caleg M Masruri Kuasai Perolehan Suara PSU Kota Tegal

Rekomendasi 5 Cafe Cocok untuk Tempat Tongkrongan di Kota Tegal

Minggu, 24 Juli 2022 | 08:30 WIB
header img
Suasana BG Kitchen & Lounge Jalan Diponegoro 109 Kota Tegal dengan live music.(Foto: Nino)

KOTA TEGAL, iNews.id - Rekomendasi lima cafe yang cocok untuk tempat tongkrongan di Kota Tegal. Di Kota Tegal terdapat banyak cafe yang tersebar dibeberapa wilayah.

Untuk menarik pengunjung, ada juga yang menghadirkan live music. Sebagai informasi ada beberapa tempat bisa menjadi rujukan untuk sekedar melepas penat sambil menikmati sajian sesuai pilihan.

Berikut lima cafe yang cocok untuk tempat tongkrongan di Kota Tegal, dikutip dari berbagai sumber:

1. Cafe Nelayan

Bagi anda tentunya tidak asing lagi dengan Hotel Bahari In Cafe Nelayan ada di Hotel Bahari Inn Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo. Cafe Nelayan menyajikan menu pilihan. Bagi anda yang suka bernyanyi, Cafe Nelayan menghadirkan live musik tiap hari Selasa malam dan Jumat malam.

2. Boss’A Cafe

Boss’A Cafe yang terletak di Jalan Semeru Nomor 27, Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Tim, Kota Tegal, dikenal sebagai salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Tegal yang menarik untuk dikunjungi. Tempat yang satu ini merupakan cafe dengan berbagai pilihan menu yang ditawarkan mulai dari nasi goreng, steak ayam, ramen, dan lain-lain. Sedangkan untuk pilihan minuman, kamu akan ditawarkan dengan banyaknya pilihan menu kopi dan non kopi. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut