get app
inews
Aa Read Next : Komisi IX DPR RI Himbau Kepala Daerah Beri Perhatian Ekstra Terhadap Ketenagakerjaan

Bupati Brebes Minta Pelaku UMKM Ikut Menjadi Anggota Koperasi

Minggu, 24 Juli 2022 | 21:14 WIB
header img
Bupati Brebes Idza Priyanti dan Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kabupaten Brebes Zaenudin Karmo Ali.(Foto: Zafran Arshaka)

BREBES, iNews.id - Para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) diminta untuk ikut menjadi anggota koperasi. Tujuannya, agar hasil produk UMKM mereka bisa dipasarkan lewat koperasi, selain juga ke pasar pasar pada umumya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Brebes Idza Priyanti, usai menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) Koperasi yang ke-75 di Stadion Karangbirahi, Brebes pada Minggu (24/7/2022).

Ada sejumlah kegiatan yang digelar dalam peringatan HUT Koperasai ke-75 di Kabupaten Brebes, yakni senam massal, jalan sehat atau santai dan juga yang tidak kalah pentingnya, vaksinasi Booster.

Acara dimulai dengan melakukan senam massal yang diikuti bupati dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes serta sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Usai senam massal acara dilanjutkan dengan jalan santai menyusuri jalanan di sekkitar Stadion Karang Birahi. Vaksinasi Booster yang antusias diikuti warga juga berlangsung di tempat yang sama.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut