get app
inews
Aa Read Next : Caleg M Masruri Kuasai Perolehan Suara PSU Kota Tegal

Pengurus KONI Kota Tegal Resmi Dilantik

Jum'at, 29 Juli 2022 | 22:23 WIB
header img
Ketua KONI Jateng, Bona Ventura Sulistiana melantik Pengurus KONI Kota Tegal masa bakti 2022-2026. (Foto: Nino)

Untuk anggaran Tahun 2022 disiapkan Rp 5 miliar. Sedangkan untuk Porprov direncanakan ada kenaikan menjadi Rp 8 miliar. " Ada bonus prestasi sebesar Rp 50 juta bagi atlet peraih medali emas," ungkapnya.

Ketua KONI Kota Tegal, masa bakti 2022-2026 Supardi mengatakan, berbagai persiapan mulai dilaksanakan dalam menghadapi Porprov Jateng Tahun 2023 yang akan digelar bulan Oktober 2023 di Pati Raya. 

Saat ini ada sejumlah Cabor yang telah lolos dalam ajang pra Porprov Jateng, seperti dari panjat tebing, pencak silat, jumlah yang lolos 11 atlet. Kami juga telah menyiapkan anggaran untuk 120 atlet dan 25 cabor," kata Pardi 

Menurut Pardi, saat ini ada satu atlet pencak silat, Atifa lolos masuk semi final kejuaraan dunia di Johor Malaysia. "Mohon doanya agar bisa juara dalam kejuaraan yang sedang dikuti atlet silat, Atifa," pinta Pardi.

Supardi menambahkan, anggaran untuk peraih juara medali emas sebesar Rp 50 juta. Selain itu juga disiapkan anggaran untuk pembinaan para atlet. Jumlah anggaran dari Rp 5 M naik menjadi Rp 8 M. "Oleh karena itu, berharap agar dukungan maksimal dari pemerintah daerah bisa diimbangi dengan prestasi para atlet," pungkas Pardi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut