get app
inews
Aa Read Next : Sempat Tegang, Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya Baikan lewat Video Call

Madura United Sukses Pecundangi Persib Bandung di Kandang Sendiri

Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:45 WIB
header img
Persib Bandung harus mengakui keunggulan Madura United pada lanjutan Liga 1 Indonesia. (Foto: Liga 1 Indonesia/Facebook)

BANDUNG, iNews.id - Madura United Sukses Pecundangi tuan rumah Persib Bandung di kandang sendiri. Persib Bandung yang bermain di kandang sendiri harus menanggung malu karena dikalahkan oleh tim tamu Madura United 1-3 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7/2022) Persib Bandung harus mengakui keunggulan tim tamu Madura United dengan skor telak 1-3.

Dibabak pertama Persib Bandung berhasil mencetak gol lebih dulu lewat penyerang andalan David De Silva pada menit ke 18. Keunggulan Persib Bandung ini bertahan hingga turun minum.

Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat penyerang barunya Lulinha pada menit ke 60. Delapan menit berselang giliran Pedro Henrique yang berhasil membobol gawang Persib Bandung yang dikawal Fatrul.

Gol kemenangan Madura United diciptakan dari titik putih, Hugo Gomes yang menjadi eksekutor berhasil merubah kedudukan menjadi 1-3.

Kalah dari Madura United ini menjadi kekalahan pertama Persib Bandung pada Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan baru mengumpulkan 1 poin dari 2 kali pertandingan setelah dalam pertandingan pekan pertama ditahan imbang oleh Bhayangkara FC.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut