get app
inews
Aa Read Next : Sempat Tegang, Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya Baikan lewat Video Call

Tagar #ReneOut Menjamur, ini 5 Alasan Kenapa Pelatih Persib Layak Dipecat

Selasa, 02 Agustus 2022 | 18:15 WIB
header img
Tagar #ReneOut menjamur, ini 5 alasan kenapa pelatih Persib Robert Rene Alberts layak dipecat. (Foto:Persib)

BANDUNG, iNews.id - Tagar #ReneOut menjamur, ini 5 alasan kenapa pelatih Persib Robert Rene Alberts layak dipecat. Persib Bandung mendapatkan hasil kurang maksimal pada dua pertandingan awal Liga 1 2022-2023. 

Maung Bandung julukan Persib hanya mendapatkan satu poin dari dua laga yang sudah mereka mainkan. Persib bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC pada laga perdana mereka. Sementara pada pertandingan kedua Persib kalah 1-3 dari Madura United ketika bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, akhir pekan lalu.

Hasil ini pun membuat desakan dari suporter Persib Bobotoh untuk mengganti pelatih Persib saat ini, Robert Rene Alberts. Banyak yang menilai Robert Alberts tidak bisa memaksimalkan skuad Persib yang terbilang mewah.

Tagar #ReneOut menjamur di media sosial milik Persib. Memasuki 4 tahun menjabat pelatih Persib, ada berbagai alasan pihak klub harus memecat sang pelatih Robert Rene Albert. Lantas apa saja alasannya? Simak ulasan MNC Portal berikut ini.

1. Belum Menemukan Taktik yang Terbaik 

Dalam Persaingan liga yang panjang, Robert tidak mempunyai beberapa opsi taktik yang terbaik dalam menghadapi situasi di lapangan. Robert harus dapat menemukan taktik yang cocok untuk Skuad Persib.

Persib dihuni oleh para pemain yang berkualitas, tetapi jika melihat dari beberapa pertandingan baik di Liga 1 maupun di Piala Presiden, Roberts selalu menggunakan taktik 4-3-3 yang terbilang monoton.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut