get app
inews
Aa Read Next : Pengacara Beberkan Perintah Ferdy Sambo Kepada Bharada E

Terungkap, Hasil Otopsi Ulang Brigadir J, Organ Otak Pindah ke Perut, ini Kata Kuasa Hukum Keluarga

Senin, 01 Agustus 2022 | 00:08 WIB
header img
Terungkap hasil otopsi ulang Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat di temukan kalau organ otak berada di bagian perut. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Terungkap hasil otopsi ulang Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat di temukan kalau organ otak berada di bagian perut, ini kata kuasa hukum keluarga.

Tidak hanya organ otak yang pindah ke bagian perut, kondisi kepala Brigadir J juga mengalami retak 6 bagian.

Hasil autopsi ulang Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat, yang dilakukan oleh dokter perwakilan keluarga di RSUD Sungai Bahar, Muaro Jambi, mengungkapkan fakta mengejutkan.

Salah satu hasil autopsi ditemukan bahwa otak Brigadir J berpindah ke perut dan kepala Brigadir J retak enam bagian.

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak dalam autopsi yang kedua, setelah jenazahnya digali menempatkan dua orang tenaga kesehatan. Pertama satu dokter Martina Aritonang dan satu lagi magister kesehatan Herlina Lubis untuk mewakili keluarga dan atau penasehat hukum.

Meski kedua tenaga medis bertugas atas permintaan dari pihak keluarga atau surat surat tugas dari lawyer. Namun, apa yang mereka catat sudah hasil kerjasama dengan dokter forensik.

"Misalnya dibuka kepalanya, pertama tidak ditemukan otaknya. Yang ditemukan retak enam," kata Kamaruddin di kanal Youtube Refly Harun, dikutip Minggu (31/7/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut