get app
inews
Aa Read Next : Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Inses, ini Jawaban Ricky Martin

Ini Profil Yakup Hasibuan Calon Suami Jessica Milla, Ternyata Bukan Dari Keluarga Sembarangan

Senin, 22 Agustus 2022 | 19:08 WIB
header img
Ini sosok Yakub Hasibuan calon suami Jessica Milla, ternyata bukan dari keluarga sembarangan. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews - Ini sosok Yakub Hasibuan calon suami Jessica Milla, ternyata bukan dari keluarga sembarangan. Aktris Jessica Mila resmi dilamar sang kekasih, Yakup Hasibuan, di Bali, pada 21 Agustus 2022. 

Kabar bahagia itu dibagikan sang sahabat, Vidi Aldiano lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram. Jessica yang awalnya diajak menghadiri makan malam bersama kakak sang kekasih, Natalia Hasibuan, tampak terkejut ketika sang kekasih muncul sambil menyanyikan lagu Teman Hidup, tembang populer milik Tulus. 

Yakup Hasibuan adalah putra dari pengacara kondang tanah air, Otto Hasibuan. Ibunya bernama Norwati Damanik. Yakup adalah anak terakhir dari pasangan Otto Hasibuan dan Norwati Damanik.

Ia memiliki 3 kakak perempuan yang bernama Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan. Yakup Hasibuan memiliki pekerjaan yang mentereng, yakni pengacara.

Tak sembarangan, Yakup Hasibuan pernah bergabung di firma hukum yang berkantor pusat di Amerika Serikat bernama Baker McKenzie.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut