get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Indonesia yang Pernah Adu Akting dengan Selebriti Dunia

6 Artis Cantik Indonesia Blasteran Belanda, Ada Incaran Anak Presiden dan Istri Wakil Gubernur

Sabtu, 09 Juli 2022 | 16:47 WIB
header img
6 Artis Cantik Indonesia Blasteran Belanda. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - 6 Artis cantik Indonesia ternyata memiliki darah keturunan Belanda. Tak bisa dipungkiri, artis blasteran Belanda ini memiiki pesona tersendiri, kencantikan nya juga membuat para penggemar betah memandang fotonya.

Paras blasteran membuat penampilan mereka terlihat memesona. Ditambah gaya fashion yang modis, penampilan artis cantik blasteran Belanda semakin memikat.

Siapa saja mereka? Berikut 6 potret artis cantik Indonesia blasteran Belanda yang dirangkum dari akun Instagram masing-masing.

1. Jessica Mila


6 Artis Cantik Indonesia Blasteran Belanda. (Foto: DOK.iNews.id)

Berikutnya ada artis cantik Jessica Mila yang pesonanya tak perlu dibantah lagi. Darah Jawa, Belanda dan Minahasa mengalir dalam artis berusia 29 tahun ini.

Pesona Jessica Mila bahkan membuat putra bungsu Presiden Jokowi kepincut dan sempat viral. Dalam blog misterkacang.blogspot.com yang dibuat pada tahun 2015, tertulis Kaesang ingin mempunyai pasangan secantik Jessica Mila.

"Cita-cita : Punya pacar secantik Jessica Mila, bukan berarti doi lho ya," tuiisnya.

2. Nafa Urbach


6 Artis Cantik Indonesia Blasteran Belanda. (Foto: DOK.iNews.id)

Artis cantik Indonesia blasteran Belanda selanjutnya adalah Nafa Urbach. Artis cantik ini lahir dari pasangan Ronald Walter Urbach dan Neneng Kusuma. Darah Belanda, Jerman dan Jawa yang mengalir membuat Nafa Urbach memiliki pesona kecantikan tersendiri.

Bahkan, pesonanya tak luntur di usianya yang kini menginjak 42 tahun. Nafa tetap terlihat cantik dan awet muda. Seperti penampilannya satu ini, Nafa berpose dalam balutan busana tradisional. Dia duduk di hamparan rerumputan hijau dengan tatapan memesona.

3. Arumi Bachsin


6 Artis Cantik Indonesia Blasteran Belanda. (Foto: DOK.iNews.id)

Artis cantik Indonesia blasteran Belanda berikutnya adalah Arumi Bachsin. Istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak ini merupakan keturunan Belanda, Jerman dan Palembang.

Paras cantik Arumi Bachsin membuat banyak orang berdecak kagum melihat penampilannya. Soal fashion, Arumi Bachsin kini lebih sering tampil anggun seperti saat merayakan Hari Kartini.

Arumi tampil menawan dengan balutan kebaya hitam yang dilengkapi dengan motif bunga bernuansa merah muda dan hijau di potongan lehernya.

Kebaya dengan model v-neck itu pun dibuat dengan lengan yang transparan sehingga kulit putih mulus Arumi Bachsin pun dapat terlihat. Selain itu, penampilannya pun disempurnakan oleh makeup yang natural namun elegan.

BACA JUGA

Divonis Bersalah Lantaran Suka Siksa dan Perkosa Kuda, Pria ini Dihukum 10 Tahun Penjara

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut