Logo Network
Network

Zahra Rahmadini Jalani Rawat di RSUD Kardinah Tegal

Nino
.
Jum'at, 26 Agustus 2022 | 10:14 WIB
Zahra Rahmadini Jalani Rawat di RSUD Kardinah Tegal
Zahra Rahmadini menjalani pemeriksaan medis di RSUD Kardinah Kota Tegal. (Foto: Nino)

KOTA TEGAL, iNews.id - Zahra Rahmadini (13) warga Debong Tengah, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal yang mengalami kelumpuhan pada tulang belakang mulai menjalani pemeriksaan medis di RSUD Kardinah Kota Tegal, Kamis (25/08/2022).

Zahra difasilitasi Tim Medis Puskesmas Tegal Selatan dengan didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Tegal, Bajari dan Lurah Debong Tengah Iwan ST dibawa ke RSUD Kardinah untuk menjalani serangkaian pemeriksaan dari dokter spesialis anak, dari cek darah termasuk rongent.

Sambil menunggu diagnosa, Zahra saat ini menjalani rawat inap di Ruang Wijaya Kusuma RSUD Kardinah bersama Ibunya Tasbikha.

"Walikota Tegal ( Dedy Yon Supriono) dan Dinas Sosial sudah memberikan suport bagus untuk ananda Zahra ini. Sekarang sudah mendapatkan pemeriksaan dari dokter spesialis. Kita tinggal menunggu diagnosa," kata 
Penyuluh Sosial Madya Sentra Terpadu Kartini Temanggung, Jawa Tengah Kementrian Sosial RI, Nurul Chomariah Budi Utami S.Sos yang menyempatkan hadir ikut memonitor pemeriksaan Zahra di RSUD  Kardinah Kota Tegal.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini