get app
inews
Aa Read Next : Video Didesak Mundur, Wawalkot Tegal Jumadi Mengaku Tetap Akan Bekerja Melayani Masyarakat

Wakil Walikota Tegal Didapuk Menjadi Wakil Ketua Dekopinwil Jateng

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 11:12 WIB
header img
Jajaran Pengurus Dekopinwil Jawa Tengah usai dilantik. (foto: Zafran Arshaka)

TEGAL, iNews.id - Wakil WaliKota Tegal, M. Jumadi, didapuk menjadi Wakil Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Jawa Tengah. Jumadi terpilih dalam Rakerwil Pelantikan Pimpinan Dekopinwil Jawa Tengah periode 2022-2025, di Hotel Quest Semarang, Kamis (25/8/2022). Sedangkan Ketua Dekopinwil Jawa Tengah, yakni Andang Wahyu Trianto.

Andang Wahyu Trianto berjanji akan menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang kompeten, dalam mengelola organisasi untuk keberanjutan organisasi tersebut yang lebih baik.

Adang Wahyu Trianto menyampaIkn, dengan menyiapkan SDM yang berkompeten susuai bidangnya, tujuannya untuk mengaktifkan kembali badan atau lembaga di Dekopinwil, yang selama ini kurang efektif dalam menjalankan peran dan fungsinya, untuk lebih berperan aktif sebagai lembaga yang strategis dalam gerakan koperasi di Jawa Tengah.

"Saat ini boleh dikatakan kepengurusannya sangat pasif atau mati suri. Jadi nanti setelah dilantik, kita akan melakukan rakerda, untuk melakukan konsolidasi dengan koperasi primer dan sekunder di tingkat Jawa Tengah hingga Dekopin yang ada di daerah-daerah," ujar Adang Wahyu Trianto.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut