Pria di Tegal Tewas Tertembak, Begini Kronologinya

Nino
.
Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:05 WIB
Korban penembakan di Kabupaten Tegal, saat masih berada di Rumah Sakit dalam kondisi sudah tidak bernyawa. (Foto: Istimewa)

KABUPATEN TEGAL, iNews.id - Pria di Kabupaten tegal tewas tertembak, begini kronologinya. Casbari (40) yang merupakan warga RT 22 RW O5 Desa Pedeslohor, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, meregang nyawa akibat timah panas yang bersarang di bagian kepalanya, Rabu (31/08/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan menyebutkan, Korban penembakan Casbari yang merupakan duda beranak satu yang sehari-hari berjualan nasi goreng di Jakarta. korban juga diketahui memiliki adik yakni Dirto (39) yang berprofesi sebagai penjual ketoprak keliling di wilayah Bogor.

Kepada awak media, Rismono yang merupakan tetangga korban menuturkan, kalau korban mendatangi rumahnya pada Selasa (30/8/2022) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu kondisi korban sudah bersimbah darah dibagian kepala.

"Korban saat itu lari dari rumahnya menuju rumah saya dengan kondisi kepala yang terluka dan berlumuran darah, saat saya bertanya kenapa, korba menjawab kalau dirinya baru jasa ditembak oleh adiknya sendiri," ujar Rismono, Rabu (31/8/2022).

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini