get app
inews
Aa
Read Next : Anak Dibawah Umur Jadi Korban Sodomi Tetangga, Ini Kata Kapolres Tegal

Soal Penembakan Kakak yang Diduga oleh Adik Kandungnya di Kabupaten Tegal, ini Kata Polisi

Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:29 WIB
header img
Kasat Reskrim AKP Vonny Farizky saat memberikan keterangan soal penembakan yang diduga dilakukan oleh adik sendiri di Kabupaten Tegal. (Foto: Nino)

KABUPATEN TEGAL, iNews.id - Soal pembakan kakak yang diduga oleh adik kandungnya di Kabupaten Tegal, ini kata Polisi. Pria di Kabupaten tegal tewas tertembak Casbari (40) yang merupakan warga RT 22 RW O5 Desa Pedeslohor, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal tewas setelah diduga ditembak adiknya sendiri Dirto (39).

Casberi diduga tertembak oleh adiknya setelah tetangga korban yang kaget dengan kedatangan korban dengan kondisi bersimbah darah pada Selasa (30/8/2022) sekitar pukul 23.00 WIB. saat itu  Rismono dan Ketua RT setempat langsung membawa korban untuk mendapatkan perawatan medis, namun naas nyawa korban tidak bisa diselamatkan pada  Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 04.00 WIB.

menanggapi kejadian itu, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat,  melalui Kasat Reskrim AKP Vonny Farizky mengatakan, kalau ada beberpa saksi yang menengarkan adannya suara letupan senjata, tidak lama dari suara itu korban keluar rumah dengan memegang kepala yang terluka akibat tembakan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut