Penembakan di Kabupaten Tegal, ini Pengakuan Bapak yang Tega Bunuh Anaknya Sendiri

Nino
.
Kamis, 01 September 2022 | 16:55 WIB
Pelaku penembakan di Kabupaten Tegal ternyata adik dan orang tua korban, kini keduanya diamankan di Mapolres Tegal. (Foto: Nino)

KABUPATEN TEGAL, iNews.id - Penembakan di Kabupaten tegal, ini pengakuan bapak yang tega bunuh anaknya sendiri. Pelaku penembakan di Kabupaten Tegal, yang menewaskan Casbari (40) warga RT 22 RW O5 Desa Pedeslohor, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, ternyata disuruh Orang tua korban yakni Tarwad (55). 

Korban Casbari yang merupakan warga RT 22 RW O5 Desa Pedeslohor, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal tewas ditangan adinya sendiri Darto (34) dengan senapan angin kaliber 4,5 MM. Berdasarkan pengakuan Darto, kalau dirinya diperintah Tarwad yang merupakan orang tua dari Casbari dan Darto.

Kepada awak media, Tarwad tidak menampik kalau dirinyalah yang memerintahkan Darto untuk menghabisi korban lantaran kesal dengan korban yang selalu membuat repot orang tua. Korabn sendiri merupakan anak pertama dari Tarwad dan sejak sejak usia 10 tahun selalu membuat repot orang tua.

"Tiga sepeda motor selalu dijual, dimodali berdagang juga bolak-balik selalu kandas. Kalau kemauannya tidak dituruti dirumah ngamuk, kadang mecahin botol," ungkap Tarwad, Kamis (1/9/2022).

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini