get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Ini Penyebeb Thomas Doll Absen dari Latihan Persija Jakarta, Sudah 3 Hari Menghilang

Thomas Doll Sudah Tak Sabar Persija Maen di JIS

Sabtu, 03 September 2022 | 07:14 WIB
header img
Pelatih Persija Thomas Doll menanggapi rumor timnya yang akan berlaga di Jakarta International Stadium (JIS). (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Thomas Doll sudah tak Sabar Persija Maen di JIS. Pelatih Persija Thomas Doll menanggapi rumor timnya yang akan berlaga di Jakarta International Stadium (JIS). Pelatih asal Jerman itu sudah tidak sabar ingin timnya bermain di stadion megah tersebut.

Sebagaimana diketahui, Persija musim ini harus terusir dari ibu kota. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tengah direnovasi, sedangkan JIS belum memenuhi standar verifikasi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Alhasil, Persija pun harus kembali bermain di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi di awal musim Liga 1 2022-2023. Namun, terdapat rumor Persija akan bermain di JIS dalam waktu dekat.

Kabarnya, Persija akan menjalani laga kandang versus Madura United di JIS. Laga tersebut sendiri dihelat pada 17 September 2022.

Mantan pelatih Borussia Dortmund ini kemudian menanggapi rumor tersebut dengan bahagia. Doll mengatakan dirinya sudah tidak sabar ingin memimpin timnya berlaga di JIS.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut