get app
inews
Aa Read Next : Program RTLH Syarat Sertifikat Menarik Perhatian Cawalkot Uyip

Pemkot Tegal Buka Wisata Pelayanan Publik City Walk Kota Tegal

Selasa, 04 Oktober 2022 | 17:18 WIB
header img
Pelayanan Publik City Walk Kota Tegal dilaunching Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, Selasa (4/10/2022) di City Walk Jalan Ahmad Yani Kota Tegal. (Foto: Zafran Arshaka)

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, menyampaikamn salah satu tujuan diadakannya Wisata Pelayanan Publik City Walk Kota Tegal adalah untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan dari instansi ataupun perbankan.

"Masyarakat cukup datang ke Jalan Ahmad Yani atau City Walk. Wisata Pelayanan Publik sudah lengkap dari berbagai layanan untuk masyarakat. Termasuk layanan dari Pemerintah Kota Tegal yang lainnya, untuk memudahkan masyarakat adalah seperti pengurusan administrasi kependudukan yang diantar ke lokasi melalui jasa ojek online ketika berkasnya sudah jadi," ujar Dedy Yon. 

Dedy Yon menyebut, layanan pengantaran obat-obatan yang ada di RSUD Kardinah Kota Tegal hingga ke rumah pasien.

"Selain kemudahan untuk mendapatkan layanan, dengan adanya Wisata Pelayanan Publik juga mempromosikan kawasan City Walk Jalan Ahmad Yani Kota Tegal," terang Dedy Yon.

Kepala Kantor Imigrasi 1 Non TPI Pemalang, Arvin Gumilang, mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemkot tegal dengan membuka Wisata Pelayanan Publik Citu Walk Kota Tegal.

"Untuk sementara kami akan melayani masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya tentang informasi persyarakat pembuatan paspor. Nantinya kami akan berkoordinasi dengan para pejabat terkait di lingkungaan Pemkot Tegal untuk pengembangan lebih lanjut," ujar Arvin Gumilang.  

Pada kegiatan tersebut diserahkan piagam penghargaan atas partisipasinya dalam Wisata Pelayanan Publik untuk Bank Indonesia Tegal, Polres Tegal Kota, Kantor Imgrasi Kelas 1 Pemalang dan Baznas Kota Tegal.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut