get app
inews
Aa Read Next : Kehidupan Gila James Hunt, Sudah Tiduri 5.000 Wanita dan 30 Pramugari Sepanjang Hidupnya

Kenapa Gairah Bercinta Bertambah Usai Berantem, ini Penjelasannya

Kamis, 06 Oktober 2022 | 22:21 WIB
header img
Kenapa gairah bercinta bertambah usai berantem, ini penjelasannya. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTegal.id Kenapa gairah bercinta bertambah usai berantem, ini penjelasannya. gairah seks makin membara usai berantem akan dibahas diartikel ini.

Adu argumen dengan pasangan merupakan salah satu bentuk komunikasi yang biasa terjadi dalam sebuah rumah tangga. Berantem dengan pasangan merupakan hal biasa, asalkan tidak menggunakan kekerasan.  .

Namun usai berantem, beberapa dari mereka justru merasa lebih bergairah untuk bercinta. Apa penyebabnya?, berikut ulasan yang dikutip dari okezone.com, Kamis (6/10/2022).

Psikoterapis, Ahli Fisiologi, dan Pakar Seks Jenni Skyler, PhD punya jawabannya. Melansir Cosmopolitan, ini beberapa alasan mengapa pasangan justru merasa lebih bergairah setelah bertengkar.

1. Hormon yang melonjak

Hormon seperti testosteron, adrenalin, dan kortisol (hormon stres) akan melonjak bersamaan ketika sedang berkelahi dengan seseorang, termasuk suami atau istri.

"Ketika kortisol dilepaskan dari hormon stres, tubuh dan pikiran kita mungkin menginginkan seks," jelas Seksolog Jenni Skyler, PhD.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut