Logo Network
Network

KPU Kota Tegal belum Umumkan Parpol Peserta Pemilu 2024

Zafran Arshaka
.
Jum'at, 14 Oktober 2022 | 21:22 WIB
KPU Kota Tegal belum Umumkan Parpol Peserta Pemilu 2024
Komisioner KPU Kota Tegal Divisi Teknis Penyelenggaraan, Lies Herawati sedang presentasi. (Foto: Zafran Arshaka)

KOTA TEGAL, iNewsTegal.id KPU di daerah masih terus melakukan pentahapan pelaksanaan Pemilu 2024. KPU Kota Tegal, Jawa Tengah, menggelar rapat koordinasi dan sosialisasi pelaksanaan verifikasi faktual Parpol calon peserta Pemilu 2024, dan belum mengumumkan berapa jumlah parpol peserta pemilu 2024 yang sudah terverifikasi.

Rapat koordinasi dan sosialasi pelaksanaan verifikasi faktual Parpol calon peserta Pemilu 2024 tersebut digelar di sebuah hotel di Kota Tegal, pada Jumat (14/10/2022).

Acara dihadiri para pengurus parpol peserta pemilu 2024 dan juga perwakilan pihak terkait, termasuk dari unsur pengamanan jalannya Pemilu 2024, yakni  perwakilan dari TNI dan Polri.

Komisioner KPU Kota Tegal Divisi Teknis Penyelenggaraan, Lies Herawati, mengungkapkan jika pihaknya sudah melaksanakan verifikasi administrasi dan verifikasi administrasi perbaikan.

Lies Herawati menuturkan, pihaknya belum bisa memberikan informasi berapa Parpol yang ada di Kota Tegal, yang akan divirifikasi faktual. Kalau sudah mendapat verifikasi faktual dari Sipol baru akan dilakukan verifikasi faktual yakni pada 15 Oktober sampai 4 November 2022.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini