get app
inews
Aa Read Next : Review The Next 365 Days, Film Drama Erotis Polandia

Dokter Boyke Sebut 35 Persen Gangguan Keharmonisan Disebabkan oleh Permasalahan Seks

Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:45 WIB
header img
Ginekolog dan Seksolog, dr Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS menyebutkan sebanyak 35 persen gangguan keharmonisan disebabkan oleh karena permasalahan seks. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNewsTegal.id Ginekolog dan Seksolog, dr Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS menyebutkan sebanyak 35 persen gangguan keharmonisan disebabkan oleh karena permasalahan seks. Minimnya komunikasi memang bisa membuat hubungan pasangan suami istri menjadi renggang. 

Bahkan, kurangnya komunikasi intip menjadi masalah nomor satu di dalam hubungan setiap pasangan. Salah satu hal yang harus diketahui oleh para pria bahwa jika ingin tetap harmonis dengan pasangan, maka ia harus mampu memuaskan pasangannya.

“Untuk memuaskan pasangan itu tidak dengan Mr.P si pria saja, namun semua anggota tubuh ikut berperan. Mulai dari melakukan eye contact, membisikkan kata-kata cinta, sentuhan jari, memberikan kecupan manis kepada pasangan, serta menghadirkan aroma-aroma yang menyenangkan untuk pasangan dengan menggunakan minyak wangi atau aroma terapi,” ucap dr Boyke yang dikutip dari okezone.com, Minggu (16/10/2022).

Komunikasi intim menurut dr Boyke sangat penting bagi setiap pasangan, sehingga bisa meminimalkan permasalahan dalam hubungan dengan membicarakannya satu sama lain. Bahkan dr. Boyke menekankan masalah seksual seperti disfungsi ereksi dan ejakulasi dini pada pria dapat mengganggu keharmonisan pasangan.

“Banyak pria yang tidak memiliki gairah lagi kepada pasangannya. Itu harus diobati juga gitu lho. Karena disfungsi ereksi dan ejakulasi dini yang sering dikeluhkan,” lanjut dr. Boyke.

dr. Boyke juga menambahkan bahwa pemanfaatan sumber daya alam seperti tumbuh-tumbuhan herbal dapat membantu pemulihan akibat masalah seksual. Kandungan-kandungan herbal seperti madu, ginseng, dan pasak bumi memiliki manfaat yang baik untuk membantu menambah stamina pada pria.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut