4 Raja Eropa yang Gila Seks Sepanjang Sejarah, Nomor 1 Punya Gundik yang Tek Terhitung

Ajeng Wirachmi/Net Tegal
.
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 07:43 WIB
Empat raja Eropa yang gila seks sepanjang sejarah. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Empat raja Eropa yang gila seks sepanjang sejarah, ada yang punya Gundik sampai tak terhitung. Raja-raja Eropa yang mempunyai kegilaan terhadap seks ini menjadi catatan sejarah.

Pemimpin sebuah wilayah atau raja pada zaman dahulu menjadi orang yang sangat dihormati oleh pengikut atau masyarakat nya, tidak hanya dihormati segala perintahnya juga harus dituruti termasuk dalam urusan ranjang.

Seorang raja sudah sepatutnya menjadi pemimpin dan cerminan baik bagi masyarakatnya. Namun, apa jadinya jika seorang raja justru kecanduan dan gila terhadap seks

Berikut adalah 4 raja Eropa yang gila seks di sepanjang sejarah, yang dikutip dari berbagai sumber.

4. Raja Henry I 


Empat raja Eropa yang gila seks sepanjang sejarah. (Foto: DOK.iNews.id)

 

Diposisi nomer empat ada Raja Henry I dari Inggris memegang rekor sebagai pria yang memiliki anak tidak sah paling banyak. Hal ini lantaran ia gila seks.

Kegilaannya pada seks sudah berlangsung sejak Henry I berusia remaja hingga kematiannya di tahun 1135. Henry I sejatinya memiliki 2 istri, yakni Adeliza dari Louvain dan Matilda dari Skotlandia. 

Dari pernikahannya itu, ia hanya memiliki anak dengan Matilda. Di luar pernikahannya, Henry I memiliki banyak selingkuhan dan meniduri banyak perempuan. Hal itu membuatnya juga memiliki garis keturunan yang banyak.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini