get app
inews
Aa Read Next : Review The Next 365 Days, Film Drama Erotis Polandia

Mengenal Suku Mangaia di Samudra Pasifik Selatan, Ada Ritual Seks Remaja dengan Wanita Lebih Tua

Kamis, 07 Juli 2022 | 11:22 WIB
header img
Suku Mangaia yang ada di Kepulauan Cook di Samudra Pasifik Selatan ini memiliki tradisi atau ritual yang nyeleneh, lelaki muda yang berusia 13 tahun harus berhubungan badan dengan wanita lebih tua. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Suku Mangaia yang ada di Kepulauan Cook di Samudra Pasifik Selatan ini memiliki tradisi atau ritual yang nyeleneh, lelaki muda yang berusia 13 tahun harus berhubungan badan dengan wanita lebih tua.

Seks sebagai kebutuhan biologis merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan. Meskipun sikap terhadap seksualitas berbeda pada setiap budaya.

Suku Mangaia sangat menjujung tinggi tradisi seksual. Praktinya pun terkesan nyeleneh bahkan mungkin tak disukai oleh banyak negara terutama bangsa barat. Seks anak di bawah umur biasanya, ditentang di banyak negara karena dianggap pelecehan terhadap anak, tapi jadi hal lazim di suku ini. Mereka menganggapnya bagian dari pendidikan.

Melansir dari blog History of Yesterday, berikut cerita tradisi unik suku Mangia.

Suku Mangaia

Suku Mangaia penghuni bagian tengah-selatan merupakan wilayah terbesar kedua di Kepulaun dengan luas 51,8 km2 dan populasi sekitar 499 pada tahun 2016. Diyakini bahwa pada awalnya, Kepulauan Mangia tidak ditemukan, melainkan muncul dari dunia bawah Avaiki yang sudah dihuni oleh leluhur spiritual Polinesia.

Dengan kedatangan penjelajah dan navigator Inggris Kapten James Cook, pulai itu ditemukan oleh orang Eropa pada 29 Maret 1777.

BACA JUGA

Jadi Model Konten Porno Demi Raup Untung Rp30 Juta Per Bulan, ini Tampang SN

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut