get app
inews
Aa Read Next : Viral! Mama Muda Meninggal Usai Balap Karung, Diduga Kena Darah Tinggi, Kenali Gejalanya

6 Kota di Jawa Barat Penghasil 'Neng Geulis', Rekomendasi untuk Para Jomblo

Kamis, 03 November 2022 | 15:22 WIB
header img
Enam kota di Jawa Barat penghasil neng gelis, rekomendasi untuk para jomblo. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTegal.id Enam kota di Jawa Barat penghasil neng gelis, rekomendasi untuk para jomblo. Sejumlah daerah di Jawa Barat dikenal dengan penghasil wanita cantik akan dibahas dalam artikel ini.

6 kota di Jawa Barat terkenal sebagai penghasil neng geulis atau perempuan cantik. Mereka bahkan kebanyakan punya perilaku yang santun dan tutur kata lembut.

Maka tak heran, pesona perempuan-perempuan tersebut bisa membuat pria jatuh hati. Karena gudangnya wanita cantik, daerah ini tentu cocok untuk mencari jodoh bagi kaum pria.

lantas daerah mana saja di Jawa Barat yang merupakan penghasil neng gelis. Dikutip dari Okezone.com, Kamis (3/11/2022) berikut kota di Jawa Barat penghasil neng gelis.

Kota di Jawa Barat penghasil neng gelis

6. Bogor

Bogor banyak wanita cantik. Bahkan banyak pelancong kepincut dengan pesona neng geulis Bogor. Beberapa artis dari Bogor adalah Citra Kirana, Sandrina, Nabila Syakieb, Wika Salim, Hanindya hingga Vina Panduwinata.

5. Tasikmalaya

Tasikmalaya juga jadi gudangnya wanita cantik dan ramah. Artis-artis cantik kelahiran Tasikmalaya di antaranya; Dara The Virgin, Dinda Kirana, hingga legenda bulutangkis Susi Susanti.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut