get app
inews
Aa Read Next : Viral! Mama Muda Meninggal Usai Balap Karung, Diduga Kena Darah Tinggi, Kenali Gejalanya

6 Kota di Jawa Barat Penghasil 'Neng Geulis', Rekomendasi untuk Para Jomblo

Kamis, 03 November 2022 | 15:22 WIB
header img
Enam kota di Jawa Barat penghasil neng gelis, rekomendasi untuk para jomblo. (Foto: Istimewa)

4. Sumedang

Bukan hanya populer dengan tahu Sumedang. Daerah ini juga gudangnya neng geulis dan jadi incaran para pria. Salah satu diva Indonesia terkenal dari Sumedang adalah Rossa. Selain wajahnya yang cantik, mungil, mulus penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha ini juga memiliki suara yang sangat merdu.

3. Cianjur 

Tak hanya dikenal dengan beras pandanwangi dan tauconya, Cianjur juga gudangnya teteh geulis. Perempuan cantik dari Cianjur misalnya Lesti Kejora, Dinar Candy, Inggrid Kansil, dan Lilis Karlina.

2. Sukabumi 

Kecantikan artis Desy Ratnasari awet sampai kini meski usianya sudah kepala empat. Teh Desy merupakan perempuan asal Sukabumi. Daerah pesisir selatan Jawa Barat ini salah satu gudangnya wanita cantik.

Perawakan cewek Sukabumi umumnya kecil, kulit putih bersih, dan punya jiwa seni. Contohnya Happy Salma, Poppy Sovia hingga Syahrini.

1. Bandung

Bandung memang terkenal gudangnya perempuan cantik dengan perawakan anggun dan lembut. Darah seni dari perempuan Bandung juga cukup kuat. Ada sederet artis cantik berasal dari Bandung; Isyana Sarasvati, Aura Kasih, Laudya Cynthia Bella hingga Anisa Rahma.

Nah, itulah kota di Jawa Barat penghasil neng gelis, rekomendasi untuk para jomblo. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut