get app
inews
Aa Read Next : Permohonan Kuasa Hukum Dikabulkan Polisi, Nikita Mirzani Batal Ditahan

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Nikita Mirzani

Minggu, 06 November 2022 | 21:08 WIB
header img
Sempat dilarikan ke rumah sakit, begini kondisi Nikita Mirzani. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsTegal.idSempat dilarikan ke rumah sakit, begini kondisi Nikita Mirzani. Artis kontroversial yang kini tengah ditahan Kejaksaan Serang, Nikita Mirzani dikabarkan sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengungkapkan kondisi sang artis yang sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. Nikia Mirzani dibawa ke Rumah Sakit Bahayangkara Polda Banten pada pada Jumat (4/11/2022).

Ibu 3 anak yang saat ini menjadi tahanan di Rutan Kelas IBB Serang, Banten, itu sempat mengeluhkan rasa sakit di bagian sekitar punggung. “Saraf kejepit dia,” ucap Fachmi saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Minggu.

Lebih lanjut, Fachmi menegaskan bahwa saat ini Nikita sudah kembali ke rutan lantaran tak ingin lama-lama di rumah sakit. Menurutnya, Nikita hanya melakuakn pemeriksaan rontgen pada bagian tulang punggung dalam waktu sehari.

“Seharo saja, di foto rontgen. Dia minta pulang ke rutan,” jelas Fachmi. “Sehat, Alhamdullilah. Dia udah balik lagi ke rutan.”

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut