get app
inews
Aa Read Next : Diduga jual Obat Terlarang, Warung di Brebes Diusir Warga

Protes Kondisi Jalan Rusak, Warga Siwuluh Tanam Pohon Pisang di Jalan

Selasa, 08 November 2022 | 18:28 WIB
header img
Warga di Desa Siwuluh, Kecamatan Bulamba, Kabupaten Brebes Tanami pohon pisang di ruas jalan Klampok-Sitanggal. Foto: Petra Akbar

Sementara itu, Kepala Desa Siwuluh Kecamatan Bulakamba Jauhari mengatakan,  jalan tersebut terakhir diperbaiki menjelang Lebaran kemarin. Perbaikan dilakukan dengan tambal sulam dan pengaspalan. Sehingga, tak lama diperbaiki jalan kembali rusak. 

"Sampai sekarang belum ada perbaikan yang signifikan. Kami berharap kepada pihak berwenang. Ibu Bupati dan anggota DPRD Brebes untuk bisa merealisasikan apa yang diharapkan warga," ungkap Jauhari. 

Jauhari menuturkan, panjang jalan yang rusak di titik tersebut mencapai 700 meter. Di antara panjang jalan rusak tersebut, ada dua titik pohon pisang yang ditanam warga. Penanaman pohon pisang ini sebagai bentuk aspirasi warga untuk memberitahu kepada pemerintah daerah. 

"Saya sudah melihat tadi ada pohon yang ditanam warga di jalan rusak. Ini sebagai bentuk aspirasi mereka. Kami berharap jalan ini segera diperbaiki," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut