Warga Kreman-Sigentong, Gruduk DPUPR, Tuntut Perbaikan Jalan

Trisno
.
Senin, 13 Juni 2022 | 18:29 WIB
Sejumlah warga masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Percepatan Pembangunan Jalan Kreman-Sigentong, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal melalukan unjuk rasa di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR). (Foto: Trisno)

SLAWI, iNews.id - Sejumlah warga masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Percepatan Pembangunan Jalan Kreman-Sigentong, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal melalukan unjuk rasa di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Jalan Cut Nyak Dien, Kalisapu, Slawi Senin (13/6/2022).

Puluhan warga menuntut ruas Jalan Kreman-Sigentong yang mengalami kerusakan parah untuk segera diperbaiki secepatnya.

Warga datang ke kantor DPUPR menggunakan sejumlah truk dan kendaraan pribadi. Dihalaman depan kantor DPUPR mereka menggelar spanduk, poster dan berorasi.

Koordinator Aksi Aliansi Masyarakat Percepatan Pembangunan Kecamatan Warureja, Ratikno menyampaikan, Jalan Kreman-Sigentong mengalami rusak parah sejak beberapa tahun lalu.

Diakui bahwa jalan tersebut sudah diperbaiki, namun belum sepenuhnya diperbaiki secara tuntas. Pihaknya meminta perbaikan dilakukan segera, karena jalan tersebut merupakan jalan ekonomi, jalan pendidikan dan akses utama warga sekitar. 

“Kami meminta kepala DPU untuk segera melakukan perbaikan,” kata Ratikno.p

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini