get app
inews
Aa Read Next : Diduga Rem Blong, Bus Pariwisata di Jalur Wisata Guci Tabrak 2 Mobil dan 1 Warung, 6 Korban Luka

Kesulitan Melewati Tanjakan, Truk Tronton Pengangkut Triplek Terjun ke Sungai Glagah Tonjong

Minggu, 13 November 2022 | 13:33 WIB
header img
Truk tronton dengan nomor polisi R-8587-BM bermuatan triplek terjun ke dasar Sungai Glagah, Kecamatan Tonjog, Kabupaten Brebes, Sabtu (12/11/2022) malam. Foto: Istimewa.

BREBES, iNewsTegal.id Diduga tak kuat menanjak, Truk tronton dengan nomor polisi R-8587-BM bermuatan triplek terjun ke dasar Sungai Glagah, Kecamatan Tonjog, Kabupaten Brebes, Sabtu (12/11/2022) malam. Akibatnya sebagian muatan berhamburan di dasar sungai.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat truk bermuatan triplek yang dikendarai Muktaro ripan (50) bersama Keneknya Febrianto (50)

yang merupakan warga Kabupaten Purbalingga melaju dari arah Selatan menuju ke Utara, lantaran tak kuat menanjak kemudian truk melaju mundur hingga menabrak pembatas jembatan dan terjun ke sungai.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa karena sopir dan kernet truk, meloncat sebelum musibah kecelakaan terjadi.

Sopir truk Muktaro Ripan (50) warga Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah menjelaskan, kecelakaan bermula ketika truk yang dikendarainya melaju dari arah Purwokerto menuju arah utara itu mengalami kendala selepas jembatan Sungai Glagah yang jalannya sedikit menanjak.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut