get app
inews
Aa Read Next : 4 Pose Pramugari Cantik Jacqueline Yen, Bikin Mata Warganet Gagal Fokus

9 Gaya Seksi Aura Kasih Pakai Busana Ketat, Bikin Mata Netizen Enggan Berkedip

Senin, 14 November 2022 | 20:53 WIB
header img
Gaya seksi Aura Kasih pakai busana ketat. Foto: Istagram/istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.id9 gaya seksi Aura Kasih pakai busana ketat, bikin mata netizen enggan berkedip. Pesona Aura Kasih rasanya tak pernah gagal membius pandangan mata kaum Adam

Ibu satu orang anak ini seperti memiliki daya pikat tersendiri. Status single parent atau janda tak membuat pesona Aura Kasih memudar. Aura Kasih justru terlihat semakin cantik, awet muda dan seksi di usianya yang kini menginjak 35 tahun.

Bahkan tanpa tampil dengan busana terbuka, Aura Kasih tetap terlihat seksi. Seperti beberapa gaya Aura Kasih mengenakan busana ketat berikut yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Senin (14/11/2022) yang dikutip dari Okezone.com.

Gaya seksi Aura Kasih pakai busana ketat:

9. Long dress hijau


Gaya seksi Aura Kasih pakai busana ketat. Foto: Istagram/Istimewa.
 
Aura Kasih memang tak memakai baju yang terbuka di potret ini. Tetapi, aura keseksian pelantun Mari Bercinta itu tetap saja terpancar. Apalagi pengambilan angle foto dari samping seperti ini. Siluet tubuhnya yang langsing pun tampak begitu jelas di kamera.

Aura Kasih tampil seksi mengenakan dress lengan panjang ketat berwarna hijau emerald. Rambut panjangnya sengaja dibiarkan menjuntai membuat pesona kecantikannya semakin bertambah. Sementara wajahnya dirias cantik dengan makeup natural look dan lipstik matte berwarna pink.

Posenya yang melirik sinis ke kamera ini tak terlihat menyeramkan, dia justru terlihat begitu menggoda. Aura Kasih memang tak pernah gagal membuat para penggemarnya jatuh hati.

Tak dipungkiri unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang terpesona melihat kecantikannya. Tak sedikit juga netizen yang menjulukinya sebagai hot mom.

"CANTIK AND SEXY," kata can*****.

"Makin meresahkan kan boss!" kata bon*****.

"Seger bener liat yg ijo2," kata bag*****.

"HOT MOM," kata muc*****.

8. Dress ketat hijau


Gaya seksi Aura Kasih pakai busana ketat. Foto: Istagram/Istimewa.
 
Selanjutnya ada potret Aura Kasih mengenakan mini dress ketat berwarna hijau dengan kesan serut di bagian tengah baju. Body goalsnya tercetak di balik dress seksi tersebut.

Kalau kita bicara soal tatanan rambut ataupun makeup, maka tidak ada yang spesial di sana. Aura Kasih mengikat rambutnya ke belakang hingga telinganya dibiarkan terlihat.

Lalu, makeup-nya tampak simple sekali. Malah, sepertinya ini adalah potret Aura Kasih tanpa riasan sama sekali. Itu terlihat dari matanya yang 'kosong' tanpa eyeshadow ataupun bulu mata palsu. Bibirnya pun tak diulas lipstik sama sekali, so simple.

Aduh, bikin puyeng teteh satu ini," komen @firman****.

"Hot mom," puji @alexa_casanova****.

7. Dress mini cokelat


Gaya seksi Aura Kasih pakai busana ketat. Foto: Istagram/Istimewa.
 
Aura Kasih tampil seksi dalam balutan dress mini berwarna coklat. Pengambilan angle foto dari samping membuat lekuk tubuh sempurna Aura Kasih terpampang jelas di kamera. Dia memadukan outfitnya dengan tas oranye dan flat shoes berwarna mustard agar lebih eye catching.

Sementara rambutnya digerai rapi membuat pesonanya kian terpancar. Meski wajahnya tertutup masker, paras cantiknya tetap saja terlihat dari sorot matanya. Ibu satu anak ini memang tak pernah gagal mencuri perhatian. Lihat saja komentar yang ditinggalkan netizen ini.

"Cenat cenut," tulis agu*****.

"Body goals," ujar ari*****.

"Hot mom," kata rud*****.

"Cantik dan seksi," tulis nen*****.

6. Midi dress putih ketat


Gaya seksi Aura Kasih pakai busana ketat. Foto: Istagram/Istimewa.
 
Aura Kasih terlihat cantik dan anggun dalam balutan dress warna putih motif floral. Rambut panjang yang digerai membuat janda satu ini terlihat semakin memesona.

Tak hanya itu, bentuk tubuh yang terjaga alias body goals Aura Kasih juga tak lepas dari sorotan. Dress ketat membentuk lekuk tubuh Aura Kasih yang memberi kesan seksi penampilannya.

"Maccallh bikin greget aja," kata @radenkens***

"Si eteh meni Denok bahenol nerkom-bahasa Sunda) (Si teteh bener bener denok (semok) bahenol)," ujar @ai_iska***

"Hot," komen @akas.hsingh***

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut