get app
inews
Aa Read Next : 4 Pose Pramugari Cantik Jacqueline Yen, Bikin Mata Warganet Gagal Fokus

9 Gaya Seksi Aura Kasih Pakai Busana Ketat, Bikin Mata Netizen Enggan Berkedip

Senin, 14 November 2022 | 20:53 WIB
header img
Gaya seksi Aura Kasih pakai busana ketat. Foto: Istagram/istimewa.

5. Dress-cotton


Gaya seksi Aura Kasih pakai busana ketat. Foto: Istagram/Istimewa.
 
Kalau yang satu ini ada pose Aura Kasih duduk manja. Aura Kasih mengenakan dress-cotton dengan kerah dan v-neck yang tak terlalu rendah. Karena pakaian tersebut slim fit, alhasil body goals hot mom yang satu ini terpampang nyata di kamera.

Senyum manis merekah di wajah Aura Kasih. Bisa dilihat juga di sana kalau Aura Kasih tampaknya tidak mengenakan makeup yang tebal, mempertegas kalau dia wanita simple tapi cantik.

4. Long dress ketat


Gaya seksi Aura Kasih pakai busana ketat. Foto: Istagram/istimewa.
 
Aura Kasih tampil cantik memakai outfit long dress full patern corak warna merah dan putih motif bunga. Dress panjang tampak ketat sehingga membentuk body aduhai Aura Kasih yang kerap disebut bak gitar Spanyol oleh netizen.

Kesan seksi pun langsung terpancar dari penampilan ibu satu anak ini. Tak heran jika Aura Kasih kerap disebut netizen sebagai mamah muda paling hot dari kalangan artis saat ini.

Tak hanya cantik, bodi aduhai Aura Kasih membuat netizen gagal fokus. Seperti apa saja komentar netizen melihat penampilan Aura Kasih ini?

"Cantik banget kak aura," puji @timelessfrag*** 

"jambu Batu ( janda muda beranak satu)," sambung @almanar.o***

"Mahmud terindah," timpal @dedihsus***

3. Turtleneck putih


Gaya seksi Aura Kasih pakai busana ketat. Foto: Istagram/istimewa.
 
Tak hanya turtleneck hitam, Aura Kasih juga mengenakan busana ini dengan warna putih.  Outfit ketat seperti turtleneck memang akan membentuk lekuk tubuh yang menambah kesan seksi penampilan Aura Kasih.

Dalam foto, Aura Kasih berpose seperti sedang melihat ke luar jendela dengan tatapan sendu. Rambutnya yang dibiarkan tergerai indah menambah pesona perempuan kelahiran Bandung tersebut.

2. Pakai busana Turtleneck


Gaya seksi Aura Kasih pakai busana ketat. Foto: Istagram/istimewa.
 
Selanjutnya ada pose nyebrang jalan di zebra cross ala Aura Kasih saat liburan ke Italia. Kali ini, Aura Kasih tampil dengan outfit serba hitam sampai aksesoris kacamatanya.

Aura Kasih mengenakan busana turtleneck dan celana panjang, serta sneakers putih. Busana ketat membentuk lekuk tubuh Aura Kasih yang memiliki body goals aduhai. Tak heran meski tampil tertutup, aura seksi janda cantik satu ini tetap terpancar.

"Kece sekali," ujar @baguspras***

"Kalo kita kaum Adam i love you," kata @al_capo***

"Shape," komen @tovelo.to***

"Sempurna," tutur @rizki_a***

"Janda mempesona," ujar @sof_bol***

1. Outfit cewek Bumi


Gaya seksi Aura Kasih pakai busana ketat. Foto: Istagram/istimewa.
 
Tampil dengan outfit cewek bumi, Aura Kasih stylish mengenakan knitwear cutting cut out model lengan panjang. Busana rajut tersebut juga memiliki potongan kerah mock neck.

Meski mengenakan atasan tertutup, Aura Kasih tetap terlihat seksi karena outfit ketat membentuk lekuk tubuhnya. Belum lagi cut out yang memperlihatkan dada membuatnya semakin terlihat seksi.

Untuk bawahan, Aura Kasih memakai celana pensil berwarna coklat. Namun, dia memilih warna coklat yang cenderung jauh lebih muda agar penampilannya tidak terkesan monoton. Tak lupa, dia juga menjinjing tas yang warnanya senada dengan bajunya.

Nah, itulah gaya seksi Aura Kasih pakai busana ketat, tampak cantik diusia yang tidak lagi muda. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua.
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut