Terkait Dugaan Jual Beli Jabatan di Pemalang, Pengusaha Cantik ini Diperiksa KPK

Tim iNews.id
.
Selasa, 29 November 2022 | 17:27 WIB
Terkait dugaan jual beli jabatan di Pemalang, pengusaha cantik ini diperiksa KPK. Foto: DOK.iNews.id.

JAKARTA, iNewsTegal.id Terkait dugaan jual beli jabatan di Pemalang, pengusaha cantik ini diperiksa KPK. Shoraya Lolyta Octaviana yang merupakan pengusaha muda ini tengah menjalani pemeriksaan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan jual beli jabatan di Kabupaten Pemalang.

Shoraya Lolyta Octaviana datang memenuhi panggilan di Gedung Merah Putik KPK sebgai saksi. Dengan penamilan yang nyentrik dengan menggenakan kacamata hitam, Shoraya hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Gedung KPK.

"Pemeriksaan dilakukan di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan Kuningan Persada Kavling 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, atas nama Shoraya Lolyta Octaviana," kata Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri melalui pesan singkatnya, Selasa (29/11/2022).

Belum diketahui apa yang bakal didalami KPK dari keterangan Shoraya. Pun demikian kaitan Shoraya dengan kasus ini. Namun, KPK membutuhkan keterangan Shoraya sekaligus untuk melengkapi berkas penyidikan tersangka Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo (MAW).

Selain Shoraya, KPK juga memanggil tiga saksi lainnya pada hari ini. Mereka yakni, Wiraswasta Dwi Aprinato Nugroho; pihak swasta, Gus Edy Daud Abdullah; serta PJ Sekda Pemalang, Slamet Masduki. Mereka juga bakal digali keterangannya untuk proses penyidikan Mukti Agung Wibowo.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini