get app
inews
Aa Read Next : Kenali ini Arti Sugar Daddy dan Sugar Baby, yang Viral di Media Sosial

5 Alasan Janda Lebih Menarik di Mata Jomblo, Pengalaman Masalah Ranjang

Rabu, 14 Desember 2022 | 23:42 WIB
header img
Alasan janda lebih menarik dimata Jomblo. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.idLima alasan janda lebih menarik dimata Jomblo, pengalaman masalah ranjang. Tak sedikit pria muda yang lebih menyukai janda dari pada gadis.

kenapa janda lebih menarik di mata pria muda menarik untuk dibahas. Menikah merupakan ibadah seumur hidup. 

Tak ada seorangpun yang menginginkan kegagalan dalam pernikahannya, termasuk wanita. Namun, dalam kehidupan rumah tangga ada saja rintangan.

Wanita akan menyandang status janda setelah cerai dengan suami atau ditinggal mati. Masyarakat selalu memandang buruk stigma tentang janda. Padahal tak ada satu wanita pun yang ingin menyandang status tersebut.

Kendati demikian, pria sangat menyukai wanita janda, termasuk pria muda. Tren pria muda jatuh cinta dengan janda sudah ada sejak dulu.

Lantas apa saja alasan janda lebih menarik dimata jomblo?. Dikutip dari Okezone.com, Rabu (14/12/2022) berikut alasan janda lebih menarik dimata Jomblo.

Alasan janda lebih menarik dimata Jomblo:

1. Bersikap mandiri

Sosok mandiri seorang janda membuat pria muda jatuh cinta. Sebab, janda berani hidup sendiri setelah putus hubungan dengan suami atau ditinggal mati. Janda juga tak terlalu banyak menuntut pasangannya. Mereka cenderung melakukan banyak hal tanpa bantuan orang lain.

2. Tak suka permainkan cinta

Kegagalan dalam berumah tangga membuat wanita lebih selektif dalam memilih pasangan. Janda memang tak banyak menuntut, tetapi mereka akan memilih pria yang tepat untuk mereka. Sebab, janda sudah terlalu lelah untuk bermain-main dengan cinta.

Janda cenderung menginginkan komitmen serius dalam hubungan. Mereka banyak berkaca dari pengalaman kegagalan sebelumnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut