get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Tawuran di Tegal Jadi Tersangka, 8 Diantaranya Berstatus Pelajar

Warga Kendalserut Gempar, Kerangka Manusia Ditemukan di Kebun Pepaya

Senin, 13 Desember 2021 | 19:14 WIB
header img
Tim Inafis Polres Tegal mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan di kebun pepaya Desa Kendalserut, Pangkah. (Foto: Dok.Polres Tegal)

SLAWI, iNews.id – Warga Desa Kendalserut, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di kebun pepaya, Minggu (12/12/2021) sore.

Belakangan terungkap kerangka tersebut bernama Toyibu (31) warga Grobog Kulon, Pangkah. Korban diketahui mengidap gangguan jiwa dan pergi meninggalkan rumah sejak 3 November 2021 lalu.

Kapolsek Pangkah, AKP Awan Agus mengatakan, identitas korban diketahui setelah tim Inafis Polres Tegal bersama jajaran Polsek Pangkah bergerak cepat menyebarluaskan temuan kerangka manusia tersebut ke warga.

“Semalam ada warga Grobog Kulon yang mendengar temuan kerangka manusia dan mendatangi Polsek untuk memastikan, apakah kerangka tersebut adalah kerabatnya,” katanya, Senin (13/12/2021).

Pihak keluarga kemudian diizinkan untuk melihat kondisi kerangka dan pakaian yang tersisa dibagian kerangka tersebut. “Pihak keluarga memastikan benar, bahwa kerangka tersebut adalah milik adiknya," ujarnya.

Setelah dievakuasi, jasad korban kemudian dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Grobog Kulon.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut