Waduh, Pelaku Penembakan di Kabupaten Tegal Ternyata Disuruh Orangtua Korban

Nino
.
Kamis, 01 September 2022 | 16:29 WIB
Dua pelaku penembakan di Kabupaten Tegal, yang merupakan anak dan bapak diamankan pihak kepolisian Polres Tegal. (Foto: Nino)

KABUPATEN TEGAL, iNews.id - Waduh, pelaku penembakan di Kabupaten Tegal, ternyata disuruh Orang tua korban. Pelaku penembakan yang menewaskan Casbari (40) warga RT 22 RW O5 Desa Pedeslohor, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal ternyata adik dari korban sendiri.

Yang membuat ironis, pelaku penembakan yang diketahui bernama Darto (34) diperintah oleh oleh orang tua kandung dari keduanya yakni Tarwad (55). Kini kedua pelaku penembakan itu diamankan pihak Kepolisian dari Polres Tegal.

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at saat menggelar konfrensi pers di Mapolres Tegal, Kamis (1/9/2022) mengatakan, Casbari meninggal dunia akibat tertembak senapan angin kaliber 4,5 MM yang mengenai kepala bagian belakang pada Rabu (30/08/2022) malam. Casbari, lanjut Kapolres sempat dilarikan ke Klinik setempat yang diteruskan ke Rumah Sakit Islam Singkil Kabupaten Tegal namun nyawanya tidak tertolong.

"Beberapa jam kemudian, pelaku penembakan Dirto yang merupakan adik kandung korban ditangkap saat beristirahat di Masjid Bumiayu, Kabupaten Brebes. Tidak lama kemudian bapaknya Tarwad juga ditangkap," ujar Kapolres.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini