get app
inews
Aa Read Next : 4 Gaya Seksi Cinta Laura di Musik Video

6 Tips Bibir Sehat dan Indah, Dilarang Menjilat Bibir Sendiri

Rabu, 28 Desember 2022 | 08:31 WIB
header img
Tips bibir sehat dan indah. Foto: DOK.iNews.id.

JAKARTA, iNewsTegal.idEnam tips bibir sehat dan indah, dilarang menjilat bibir sendiri. Setiap wanita pasti menginginkan memiliki bibir yang sehat dan indah, agar lebih terlihat seksi dan cantik dimata pasangannya dan orang lain.

Tips bibir sehat dan indah akan dibahas pada artikel ini. Bibir pecah-pecah sangat dibenci oleh kaum hawa, bisa jadi bibir pecah-pecah ini menjadi tanda bahwa tubuh Anda tidak mendapatkan vitamin yang cukup untuk menutrisi kulit terutama kulit bibir.

Bibir pecah-pecah terkadang juga menimbulkan rasa tak nyaman bahkan perih yang kadang cukup mengganggu. Selain itu juga menimbulkan rasa tidak percaya diri ketika berbicara dengan orang lain.

Lantas apa saja tips bibir agar tetap sehat dan indah?. Dikutip dari Celebrities.id, Rabu (28/12/2022) berikut tips bibir sehat dan indah.

Tips bibir sehat dan indah:

6. Eksfoliasi bibir dengan scrub bibir alami

Eksfoliasi cukup penting untuk menjaga bibir Anda lebih sehat, lembut, dan lebih lembab. Dengan melakukan eksfoliasi dapat membantu menghilangkan sel kulit mati dan mencegah infeksi serta iritasi lainnya.  

Anda bisa membuat scrub bibir sendiri di rumah menggunakan bahan-bahan dapur, seperti madu dan gula. Atau dengan meramu scrub yang terdiri dari madu, minyak kelapa, dan gula. Lalu oleskan campuran tersebut dengan lembut ke bibir.

5. Hidrasi Bibir Anda dengan Masker Bibir

Salah satu cara untuk menjaga kelembaban bibir Anda semalaman adalah, dengan mengaplikasikan masker bibir sebelum tidur.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut