get app
inews
Aa Read Next : Bak Seorang Koboi, Pengemudi Pajero Todongkon Senpi di Kelapa Gading Bikin Viral

Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Viral, Kenali Ini 10 Ciri Psikologis Pasangan Berselingkuh

Kamis, 29 Desember 2022 | 18:01 WIB
header img
kenali ini 10 ciri Psikologis pasangan berselingkuh. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.id Suami selingkuh dengan Ibu mertua viral, kenali ini sepuluh ciri Psikologis pasangan berselingkuh. Viral di media sosial Tiktok seorang wanita curhat jika ia telah diselingkuhi suaminya. 

Namun hal yang lebih menyakitkan, sang suami selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. Perempuan yang diselingkuhi oleh suaminya sendiri tersebut membagikan kisahnya melalui media sosial TikTok. 

yang memperlihatkan perjuangan dirinya dengan sang suami. Melalui akun norma_risma, ia menjelaskan, ia tak menyangka kalau hubungan suaminya dengan perempuan yang sudah melahirkannya (ibu) itu masih berlanjut.

"Liat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja, kok kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank gak percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampai kabur. Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?," katanya.

Lantas bagaimana ciri psikologi seseorang sedang berselingkuh?. Dikutip Okezone.com, Kamis (29/12/2022) berikut ciri Psikologis pasangan berselingkuh.

Menurut laporan Paired Life, ada satu kesamaan yang dimiliki pria tukang selingkuh yaitu kebanyakan dari mereka itu egois. Sifat itu 'tertahan' dalam diri mereka karena dengan bersikap egois, mereka bisa memainkan perannya sebagai peselingkuh.

Ciri Psikologis pasangan berselingkuh:

10. Tidak perhatian lagi

Jika pria sudah berselingkuh, maka ia menjadi tak perhatian lagi sebab perhatiannya sedang fokus dengan kekasih barunya. Ia menjadi dingin dan tak peduli kepadamu.

Ia tidak menanyakan kabarmu, tidak peduli dengan perasaanmu dan tidak peduli dengan ceritamu. Ia mulai malas kontak fisik juga.

9. Sering susah dihubungi

Tanda pria berselingkuh, yakni makin susah dihubungi. Mereka cenderung tidak mau menjawab panggilan telepon dan malas menjawab chat kamu. Mereka akan punya banyak alasan misalnya sedang menyetir mobil juga rapat.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut