get app
inews
Aa Read Next : Main Judi Online, Warga Kota Tegal Diamankan Polisi

4 Petani Tersambar Petir di Tengah Sawah, 2 Diantaranya Tewas

Jum'at, 17 Desember 2021 | 10:43 WIB
header img
Empat petani di Desa Sutamaja Kecamatan Kersana Brebes tersambar petir (Foto: Ist)

BREBES, iNews.id - Nasib nahas dialami petani asal Kabupaten Brebes saat bekerja di sawah. Empat petani di Desa Sutamaja Kecamatan Kersana Brebes tersambar petir saat beraktivitas di sawah, dua di antaranya dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, Jumat pagi (17/12/2021). 

Mereka masih satu keluarga yang tengah menggarap sawah milik salah satu korban. Dua korban yang meninggal dunia adalah Warmi (60) dan Sarkinah (50) warga RT 02 RW IV Dukuh Jambe Desa Sutamaja. Sedangkan dua korban lainnya, Suniah (45) (anak Warmi) dan Waridin (46), (suami Suniah/menantu dari Warmi) selamat dari sambaran petir itu. 

Kapolsek Kersana, Iptu. Suratman mengatakan, keempat korban tersambar petir di gubuk sawah milik Waridin. Mereka berteduh di gubuk saat hujan lebat pada Kamis (16/12/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Namun nahas, saat berteduh mereka tersambar petir. Saat ini, kedua korban meninggal akan dimakamkan. 

"Sekarang kedua korban yang meninggal sedang prosesi pemakaman. Sedangkan kedua korban selamat sedang menjalani perawatan," kata Kapolsek. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut