get app
inews
Aa Read Next : Video Kepala BKKBN Bakal Gelontorkan DAK Atasi Stunting

Wana Wisata Kali Krecek Pagerbarang, Destinasi Baru di Tegal yang Murah Meriah

Selasa, 28 Desember 2021 | 19:19 WIB
header img
Wana wisata Kali Krecek Pagerbarang Kabupaten Tegal kini jadi destinasi baru yang murah meriah. (Foto: Repro.InfoTegal)

Ketua pengelola Wana wisata Kali Krecek, Nur Furqon mengatakan, wana wisata itu dibuka tiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab sehingga para pengunjung bisa puas dan senang,” ucapnya.

Pengunjung wana wisata Kali Krecek, Faizah mengaku senang dengan dibukanya wana wisata tersebut. “Senang sekali. Selain murah meriah, juga wahana permainannya komplet dan mengasyikan,” katanya.

Setelah puas dengan beragam wahana permainan dan hiburan, para pengunjung juga bisa menikmati kuliner tradisional Pagerbarang dengan menu-menunya yang khas.

Untuk menuju wana wisata Kali Krecek Pagerbarang ini, pengunjung bisa menggunakan mobil maupun motor. Dari arah Brebes, pengunjung bisa langsung mengambil Jalan Raya-Jatibarang-Pagerbarang. Setelah melewati Koramil Pagerbarang, sekitar 150 meter dijumpai gerbang masuk Pagerbarang Dukuh. Lokasi wana wisata ini sekitar 250 meter dari gerbang masuk tepatnya kawasan MAN 2 Tegal.


Wahana getek di Wana Wisata Kali Krecek Pagerbarang. (Foto: ist)

Dari arah Slawi, pengunjung bisa lewat Jalan Raya Jatibarang-Randusari lalu belok ke kanan arah Kantor Kecamatan Pagerbarang. Setelah itu, belok kiri masuk ke gerbang MAN 2 Tegal.

Sedangkan dari arah selatan, pengunjung melewati Jalan Raya Margasari-Pagerbarang lalu belok langsung ke pintu masuk Pagerbarang Dukuh atau MAN 2 Tegal.

Editor : Kastolani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut