get app
inews
Aa
Read Next : Pemuda Pancasila Kota Tegal Bentuk Presidium, Ketua MPC Anggap Kegiatan Ilegal

Ratusan Pedagang Kabupaten Tegal, Dukung Prabowo Capres

Jum'at, 26 Mei 2023 | 18:32 WIB
header img
Ratusan pedagang Deklarsi DPC Papera Kabupaten Tegal. (Foto: Nino Moebi/iNewsTegal.id)

KABUPATEN TEGAL, iNewsTegal.id - Ratusan pedagang Kabupaten Tegal mendeklarasikan Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden (Capres) di Taman Rakyat Slawi (Trasa) Jumat, (26/5/2023).

Ratusan pedagang merupakan perwakilan dari 25 pasar yang ada di Kabupaten Tegal melakukan deklarasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kabupaten Tegal.

Ketua Umum DPP Papera Don Muzakir menyampaikan pengurus DPC Kabupaten Tegal tugas kedepan sangat berat dengan 25 pasar yang ada di Kabupaten Tegal.

"Berpolitiklah secara damai, jangan menyebar berita hoax, menangkan Prabowo menjadi presiden," kata Don Muzakir kepada wartawan usai deklarasi DPC Papera Kabupaten Tegal.

Secara nasional Papera sudah terbentuk 8 DPD Provinsi. Setelah Kabupaten Tegal saat ini sudah 22 DPC Papera ada di Jawa Tengah yang siap dilantik. "Sementara kita masih fokus di Pulau Jawa," terang Don Muzakir.

Harapan Papera kata Don Muzakir sederhana. Mereka perlu perhatian. "Prabowo berkomitmen, akan membenahi pelan-pelan persoalan yang ada dipasar," terangnya.

Saat ini anggota Papera ada 500 ribu dan pada bulan Oktober 2023 mendatang target 1 juta pedagang mendukung Prabowo Subianto jadi Presiden.

Saat ditanya pasangan Prabowo pada Capres, Don Muzakir enggan menjawab pertanyaan wartawan. "Kalau itu bukan ranah saya. Yang jelas Prabowo Capres, kualisi Partai Gerindra dengan PKB. Soal Wakil itu terserah Prabowo," pungkas Don Muzakir.

Deklarsi DPC Papera Kabupaten Tegal, Ketua terpilih Jos Rizal. Hadir Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Tegal, Ninik Budiarti ikut menyemangati ratusan pedagang.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut