get app
inews
Aa Read Next : Meski Jauh dari Kota, Desa di Cilacap ini Miliki Bangunan Megah Bak Istana

Begini Penampakan Rumah Andre Taulany, Bak Istana Seharga Rp32 Miliar

Selasa, 11 Januari 2022 | 20:23 WIB
header img
Andre Taulany memperlihatkan rumahnya. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Andre Taulany kini terkenal sebagai komedian karena kelucuannya berperan saat melawak. Tak disangka usaha Andre tak sia- sia, kini memiliki tempat tinggal bak Istana. Andre Taulany diketahui memiliki rumah mewah seluas 1100 meter persegi. Tak main-main, dia rela menggelontorkan dana mencapai Rp32 miliar demi istananya tersebut.

“Ini kan 500 meter persegi, di rumah 1.100 meter persegi. Tanahnya di sini kan udah 10 juta. Let's say 20 juta per meter. Plus ini itu dikali 1.600 berapa tuh? Rp32 miliar,” ujar Aandre di sebuah kanal YouTube Televisi swasta dikutip iNews.id Selasa (11/1/2022).

Selanjutnya ada bagian dinding yang diukir bunga membuat terkesima karena bagus dan memiliki nuansa mewah. Ternyata salah satu bagian rumah Andre terdapat plafon berlapiskan cat emas. Dalam unggahan dari Instagram Erin Taulany tampak Andre mengunggah foto dan juga video bersama putrinya. Keduanya terlihat duduk lesehan di atas sajadah di dalam sebuah kamar.  Banyak netizen yang justru salah fokus dengan potret kamar tidur di rumah Andre Taulany. Bahkan, di samping kamar tidur terdapat hiasan menggantung berwarna emas juga terdapat bantal mungil bermerek hermes

Diketahui bantal mungil itu memiliki harga yang fantastis yakni sekitar Rp14 juta lebih.

"Aku artis yg paling seneng rumah nya tante erin sm pak haji.. bersih rapi nggak  ada yang bentuk berantakan," komentar netizen.

"Keluarga idola, keluarga adem ayem," kata netizen. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut