get app
inews
Aa Read Next : Tiga Terdakwa Pelanggar Tipiring Jalani Sidang di Luar Pengadilan

Pengunjung Bagikan Momen Penjaga Gua Maria Sedang Salat, Banjir Pujian Warga Net

Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:59 WIB
header img
Tangkapan layar video viral

JAKARTA, iNews.id - Gua Maria merupakan tempat yang dipusatkan untuk melakukan ziarah dan kebaktian tidak resmi kepada Maria.

Peziarah Gua Maria yakni umat beragama Katolik. Gua Maria di Indonesia tersebar di berbagai daerah. Salah satunya adalah Gua Maria Padang Bulan, Pringsewu, Lampung.

Ada cerita menarik tentang seorang penjaga Gua Maria ini. Pengguna jejaring media sosial TikTok nataliaayyudia dikutip dari @faktaterupdate membagikan cerita tersebut.

Ketika dia sedang berada di Gua Maria Padangbulan, dirinya melihat bapak penjaga sedang salat. “Bapak penjaga Gua Marianya lagi salat zuhur,” tulis pengunggah video tersebut.

Bapak penjaga Gua Maria tengah menunaikan salat zuhur. Bapak tersebut salat zuhur di atas bangku pengunjung. Posisi salat bapak penjaga ini membelakangi Gua Maria.

Video yang diunggah pada 13 Januari 2022 kemarin telah ditonton 1, 8 juta kali oleh pengguna TikTok. Video tersebut dibanjiri komentar dari warganet.

Banyak warganet salut dengan yang dilakukan bapak penjaga Gua Maria. Ia tetap melaksanakan ibadah salat meski di tempat yang beda dengan agamanya.
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut