Logo Network
Network

Ayo Tebak Kepribadian Lewat Warna Baju Kesukaanmu

Tim Liputan
.
Rabu, 19 Januari 2022 | 19:29 WIB
Ayo Tebak Kepribadian Lewat Warna Baju Kesukaanmu
Tebak kepribadian lewat kegemaran warna seseorang (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNews.id - Warna memang kerap digunakan untuk menggambarkan emosi seseorang, baik senang, sedih, marah ataupun galau. Selain itu, warna ternyata juga bisa mengungkapkan kepribadian atau karateristik seseorang.

Tanpa sadar, pemilihan warna juga menggambarkan sifat dan kepribadian seseorang. ​Jika baju yang dimiliki mayoritas berwarna hitam lantas berarti si pemakai cenderung bersifat bebas dan suka berpikir. Sementara untuk penyuka busana berwarna cerah biasanya memiliki pembawaan yang ceria dan ekstrovert. 

1. Warna netral

Bagi kebanyakan orang yang gemar menggunakan pakaian berwarna netral, warna putih, hitam dan coklat seringkali menjadi pilihan. Selain memberikan kesan klasik dan elegan, warna-warna ini juga cocok dipadupadankan dengan semua warna dan gaya fesyen sehingga yang gemar menggunakan warna ini biasanya mudah menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar.

Anda yang menyukai pakaian berwarna putih biasanya memiliki karakteristik selalu bersemangat dan mempunyai sifat yang tulus dan juga sederhana. Selain itu, kebanyakan dari orang yang sering memakai baju berwarna hitam biasanya merupakan orang yang anggun, namun kuat dan penuh dengan misteri.

Untuk Anda yang sering memakai pakaian berwarna coklat, kerap dipandang sebagai orang yang berwibawa, cerdas dan dapat diandalkan.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini