get app
inews
Aa Read Next : Tes Kepribadian, Bentuk Jari Tangan Ungkap Kepribadianmu

Ayo Tebak Kepribadian Lewat Warna Baju Kesukaanmu

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:29 WIB
header img
Tebak kepribadian lewat kegemaran warna seseorang (Foto: Shutterstock)

2. Warna Cerah

Untuk Anda yang percaya diri dan suka terlihat menonjol ditengah keramaian, berbagai warna cerah seperti biru, merah dan hijau bisa menjadi pilihan. Warna-warna cerah juga dapat memberikan poin terhadap gaya fesyen yang dikenakan. Orang yang menyukai pakaian dengan warna cerah berarti orang yang gemar menjadi pusat perhatian dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

Sebagai warna lambang keberanian, warna merah pada pakaian juga menunjukkan sifat kepercayaan diri, ekstrovert, passionate dan memiliki energi positif bagi orang-orang disekitarnya.

Sedangkan jika Anda memiliki banyak pakaian berwarna biru, maka kamu termasuk orang-orang yang mandiri dan pekerja keras. Tidak hanya menggambarkan kepribadian diri, pakaian warna cerah juga dapat membuatmu tetap terlihat supel dan dapat dengan mudah membuat orang disekitar merasa nyaman berada didekat Anda.

3. Warna pastel

Warna pastel adalah skema warna-warna muda dan lembut untuk dipandang mata, seperti lilac atau lavender muda, kuning muda serta warna pink. Warna-warna ini adalah warna yang mendominasi tren fashion saat ini dan banyak digandrungi masyarakat. Warna pastel melambangkan karakter yang lembut, pengertian, dan penuh kasih sayang.

Contohnya orang yang menyukai warna pink, yang menurut ilmu psikologi biasanya adalah orang yang romantis dan optimis. Penggemar warna pink juga dianggap orang tenang dan hangat, sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi orang sekitarnya.

Begitu pula dengan warna kuning yang merupakan gambaran dari kehangatan dan mampu meningkatkan mood yang melihatmu. Jika kamu adalah orang yang aktif dan kreatif, maka warna kuning menjadi warna pakaian yang harus Anda miliki dalam koleksi fesyen di lemari Anda.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut