get app
inews
Aa Read Next : Kembali Dua Remaja Diamankan Polres Tegal Kota

Jenazah Dibawa ke Kantor Pos untuk Ambil Uang Pensiun

Sabtu, 22 Januari 2022 | 16:18 WIB
header img
Mayat pria di Irlandia yang baru meninggal dibawa ke kantor pos untuk mengambil uang pensiun (Ilustrasi, Foto: Reuters)

LONDON, iNews.id - Jenazah seorang pria dibawa ke kantor pos oleh dua anggota keluarga untuk mengambil uang pensiun, Jumat (21/1/2022). Mereka terpaksa membawa mayat ke kantor pos Kota Carlow, Irlandia, karena pria itu sakit dan baru menemui ajal di hari yang sama dengan pencairan pensiun. Seorang saksi mata warga sekitar mengatakan, ada dua orang yang membawa mayat dalam kondisi apa adanya, bahkan diseret ke dalam kantor pos.

"Anak saya meninggalkan rumah dan mengatakan ada pria yang tampak tidak sehat karena kakinya terseret di lantai," kata saksi, dikutip dari Independent, Sabtu (22/1/2022). Dia menambahkan, saat kejadian kantor pos penuh pengunjung dan terjadi antrean panjang. Namun mayat itu tetap dibawa masuk.

"Ini kantor kecil dan Anda hanya diperbolehkan tiga orang dalam satu waktu untuk menjaga jarak sosial. Orang-orang terkejut karena mengira dia mengalami serangan jantung," ujarnya, menambahkan.

Staf kantor pos langsung menghubungi kepolisian atau Gardai setelah melihat ada orang membawa jenazah. Meski demikian mereka memahami maksud kedatangan dua orang itu dan memberikan uang pensiun terakhir mendiang sesuai yang ditentukan. Sementara itu Gardai menyatakan sedang menyelidiki seputar kematian pria lanjut usia yang tidak disebutkan identitasnya itu. Namun pria itu diketahui berasal dari Carlow yang meninggal pada pagi hari saat kejadian.

"Post mortem akan dilakukan oleh Kantor Ahli Patologi yang hasilnya akan menentukan jalannya penyelidikan," bunyi pernyataan. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut