Logo Network
Network

Dewi Aryani Ingatkan IPSM Tidak Kendor dan Terus Bersemangat

Japran Aarsaka
.
Minggu, 23 Januari 2022 | 14:33 WIB
Dewi Aryani Ingatkan IPSM Tidak Kendor dan  Terus Bersemangat
Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) diingatkan untuk terus bersemangat dan tidak pernah kendor (Foto: Ist)

SLAWI, iNews.id - Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) diingatkan untuk terus bersemangat dan tidak pernah kendor. Sebab, telah diberikan Tuhan kesempatan melakukan banyak kebaikan dengan menolong warga tidak mampu hingga yang terguncang jiwanya.

Hal itu disampaikan anggota Komisi IX DPR RI, Hj. Dewi Aryani, saat menjadi nara sumber sarasehan IPSM se-Jawa Tengah yang digelar di Hotel Guci Forest, Kawasan Wisata Guci, Kabupaten Tegal, Sabtu (22/1/2022) malam.
     
"Tanpa ketulusan dan keikhlasan, pekerjaan kalian tidak akan pernah mendapatkan ridho-Nya. Jangan berpikir mundur selangkahpun, jiwa pengabdian sosial hanya diberikan kepada orang-orang pilihan seperti kalian," ujar legislator PDI Perjuangan ini. 

Peraih The Best Legislator ini juga berpesan agar IPSM tidak mudah goyah hanya dengan sindiran, hinaan bahkan caci maki. Namun, harus terus melangkah untuk 
membantu kaum lemah. 
     
"Kalian bersama saya pejuang sosial adalah pejuang kebaikan. Kita menolak untuk menyerah. Baca pesan saya dengan hatimu agar bisa memaknai. Bahkan jika kalian resapi kalian akan membaca dengan menangis. Lembutkan hati, heningkan jiwa," tandasnya. 

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini