get app
inews
Aa Read Next : Santunan Anak Yatim Warnai Pelantikan DPC 234 SC Kota Tegal

Heboh! Pria Bawa Ular Cari Uang di Jalan

Senin, 24 Januari 2022 | 16:48 WIB
header img
Tangkapan layar video viral

JAKARTA, iNews.id - Aksi seorang pria yang mencari uang di pemberhentian lampu APILL membuat tersentuh warganet. Pria itu berkeliling dari satu pengendara ke pengendara lain sambil membawa ular.

Ia direkam oleh seseorang dari dalam mobil, dan videonya pun viral di TikTok. Dari jauh, pria itu berjalan ke mobil yang ditumpangi perekam video.

Berkaos hitam dan memakai penutup kepala hitam, pria itu berdiri di tengah jalan bersama ular yang tubuhnya digantung di leher pria itu.

Dikutip dari @faktaterupdate Sesampainya di dekat jendela bangku pengemudi, pria itu mengulurkan tangan dan diberi selembar uang Rp2 ribu. Ia menerimanya dan tersenyum semringah.

Pria tersebut juga sempat menunjukkan kepala ular yang ia bawa bersamanya, lalu mendekatkannya ke kepalanya sambil tersenyum. Sesekali ular tersebut menjulurkan dan menggoyang-goyangkan lidahnya.

Kemudian dia menangkupkan kedua tangan tanda terima kasih, lalu memasukkan uang yang ia terima ke dalam kantong celana.

“Perhatikan deh tangannya,” tulis pengunggah sebagai caption untuk video yang ia bagikan pada Minggu (16/1/2022) itu.

Sama seperti pengunggah, warganet juga memperhatikan tangan pria itu. Tampak beberapa jari di tangan kanannya diperban. Mereka menduga, tangannya itu terluka karena gigitan ular. Banyak warganet prihatin menyaksikannya.

“Mau open donasi biar bapaknya punya usaha, jadi enggak bahaya main ular biarpun bisanya udah dihilangin,” komentar seorang warganet.

“Semoga dilihat sama crazy rich atau siapa aja yang punya uang lebih yang tinggal di dekat bapak ini,” tambah netizen lainnya.

Yang lain pun berkomentar, “Semangat & sehat terus, Pak. Semoga rezeki bapaknya ngalir terus ya Allah amin.”

Hingga Senin (17/1/2022), video pria membawa ular yang mencari uang di jalanan ini telah disukai lebih dari 216 ribu pengguna TikTok.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut