get app
inews
Aa Read Next : Viral! Karyawati Bank Joged Tiktok Hanya Mengenakan Bra, Bank Sultra akan Berikan Sanksi

Mewek, Ayah dari Anak Ini Minta Ijin Foto Disamping Mobil Bikin Banjir Air Mata

Jum'at, 28 Januari 2022 | 16:57 WIB
header img
Tangkapan layar video viral

Lalu, sang ayah pun dengan sigap meminta izin ke perempuan itu untuk memotret sang anak dengan mobilnya.

Perempuan itu pun membolehkan hal tersebut lalu dia pun merekam momen pemotretan sang anak kecil laki-laki lucu tersebut.

Rekaman video pun memperlihatkan seorang bocah kecil laki-laki berdiri di samping mobil. Sementara itu, sang ayah jongkok menyamakan tinggi anaknya di depan sambil menggenggam ponsel dan memotret foto sesuai dengan keinginan putranya itu.

Anak kecil itu langsung berlari ke arah sang ayah ketika telah selesai difoto. Sang ayah pun terlihat tersenyum lebar ketika memperlihatkan hasil jepretannya kepada anaknya tersebut.

“Terus pas selesai take foto, anaknya mau lihat hasilnya, sambil bilang: ‘Nanti kalau adik sudah besar punya mobil ya, insyaAllah kita beli mobil’,” tukas perempuan itu menulisnya di video mengharukan itu.

Momen yang terekam tersebut sontak menjadi viral dan telah ditonton hingga lebih dari 801 ribu kali saat berita ini disusun.

Warganet yang melihat peristiwa tersebut pun mengaku menangis trenyuh dan banjir air mata. Tak lupa, mereka ikut mendoakan sang ayah dan anak kecil tersebut agar sukses serta keinginannya tercapai.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut