get app
inews
Aa Read Next : Hendak Menyalip, Ibu Rumah Tangga Tewas Tertabrak Bus

Kecelakaan Mengerikan, Bus Tabrak Fly Over Hingga Terbelah, 17 Penumpang Luka-luka

Minggu, 30 Januari 2022 | 16:59 WIB
header img
Bus Sipirok Nauli menabrak jembatan fly over hingga terbelah dua di Padang Panjang, Minggu (30/1/2022) pagi. Akibat kecelakaan itu, 17 penumpang luka-luka. (Foto: MPI/Rus Akbar)

PADANG PANJANG, iNews.id - Kecelakaan bus mengerikan terjadi di Fly Over Padang Panjang, Sumatera Barat, (Minggu (30/1/2022) pagi. Bus Sipirok Nauli dengan nopol BB 7626 LH dari Bukittinggi tujuan Jambi menabrak fly over hingga terbelah dua. Kecelakaan itu mengakibatkan 17 penumpang luka-luka. 

Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Aldy Lazzuardy mengatakan, kecelakaan bus menabrak fly over diduga sopir bus memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi kondisi gelap, sopir bus tidak melihat ada jembatan fly over. 

“Atap bus terlepas dari body dan jatuh ke badan jalan, seluruh kaca bus hancur. Dari 20 penumpang ada 17 orang terluka dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” ujarnya. Diketahui di bawah jembatan Fly Over yang menghubungkan Terminal Bus Bukit Surungan dengan jalan lingkar Tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan besar. Sebab, terowongan di bawah jembatan berukuran kecil. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut