get app
inews
Aa
Read Next : Tol Kanci Pejagan Kembali Telan Korban Jiwa, Ini Kronologisnya

Hendak Menyalip, Ibu Rumah Tangga Tewas Tertabrak Bus

Selasa, 15 Maret 2022 | 19:47 WIB
header img
Kecelakaan lalulintas hingga menelan korban jiwa terjadi di Pantura Brebes (Foto: Ist)

BREBES, iNews.id - Kecelakaan lalulintas hingga menelan korban jiwa terjadi di Pantura Brebes. Kali ini ibu rumah tangga yang berboncengan sepeda motor dengan anakanya harus meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan dengan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) PO Haryanto. Selasa, (15/03/2022).

Kecelakaan yang terjadi tak jauh dari Kantor Samsat pembantu Tanjung tersebut, lantaran sepeda motor yang di bonceng korban oleng saat menyalip kendaraan lain dan mengenai tambalan jalan.

Salah satu warga yang sedang membayar pajak dan menyaksikan kejadian tersebut, Leo (43) mengatakan, anak korban yang mengendarai sepeda motor menangis histeris ketika melihat ibundanya terkapar tak bernyawa setelah terjatuh dari motor.

"Kecelakaan antara motor dan bus tersebut terjadi seketira pukul 13.00 WIB siang tadi, anak nya juga nangis terus," ucapnya.

Sementara Kasatlantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih melalui Kepala Pos Gakkum Satlantas Polres Brebes Aipda  Andi mengatakan, jika korban merupakan warga Desa Kecipir, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes.

"Korban Warsini (35), yang juga ibu rumah tangga tewas setelah oleng lantaran gagal menyalip kendaraan yang tak dikenal," ujarnya saat dikonfirmasi. Selasa, (15/03/2022) malam.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut