get app
inews
Aa Read Next : Calon Independen Pilwalkot Tegal, Minimal Kantongi 21.280 KTP

MAP Zona Adiperkasa Buka Gerai di Rita Supermall Kota Tegal, Usung Samsung Terbaru

Sabtu, 02 Desember 2023 | 21:29 WIB
header img
MAP Zona Adiperkasa membuka gerai baru Samsung Partner Shop di Rita Supermall Kota Tegal. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - MAP Zona Adiperkasa membuka gerai baru usung brand terbaru dari Samsung di Rita Supermall Jalan Kolonel Sugiono Kota Tegal, Sabtu (1/12/2023).

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) melalui PT MAP Zona Adiperkasa sengaja hadir di Kota Tegal untuk memenuhi kebutuhan dan mendekatkan warga masyarakat yang menantikan brand terbaru dari Samsung.

Peresmian gerai Samsung Partner Shop di Ritamall merupakan pertama berdiri sendiri yang didirikan oleh MAP.

Head of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa, Farah Fausa Winarsih mengatakan, gerai yang berlokasi di Upper Level ini akan memberikan pengalaman baru dalam belanja produk favorit.

"Tahun ini PT Mitra Adiperkasa, Tbk membawa Samsung ke dalam daftar portofolio mereknya dan hari ini gerai pertama di Rita Supermall Tegal," kata Farah.

Samsung Partner Shop By MAP hadir di Rita Supermall menjanjikan berbagai produk mulai dari handphone, tab, smartwatch, buds, dan aksesoris pendukung lainnya.

''Samsung Partner Shop by MAP hadir di Rita Supermall Tegal karena kami yakin brand dan lokasinya sangat potensial. Kami menyadari bahwa Samsung telah menjadi gadget favorit masyarakat sejak lama,'' terang Farah.

Mulai 1-3 Desember 2023 MAP memberikan berbagai penawaran spesial yang hanya berlaku di Samsung Partner Shop Rita Supermall Tegal, Penawaran spesial seperti voucher hadiah MAP senilai Rp 100.000 untuk 30 pelanggan pertama, cashback bank hingga Rp 1.500.000, cashback tukar tambah hingga Rp 1.000.000, cicilan 0 persen dari kredivo dan home credit, 5X Poin MAPCLUB.

Selanjutnya kata Farah gratis travel adaptor dan Samsung clear case, flashsale dan lelang khusus untuk produk tertentu. MAP juga memiliki program loyalitas MAPCLUB, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy yang telah melatih seluruh staf ritel, untuk semakin meningkatkan pilihan dan pengalaman pelanggan.

"MAP akan terus mengembangkan Samsung di kota-kota lain serta menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan," tutup Farah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut