Logo Network
Network

Ganjar Pranowo Tendang Tembok Sekolah, Ada Apa Ini?

Ahmad Antoni
.
Senin, 31 Januari 2022 | 14:27 WIB
Ganjar Pranowo Tendang Tembok Sekolah, Ada Apa Ini?
Gubernur Ganjar Pranowo saat menendang pelan bangunan tembok SMA Tawangmangu Karanganyar, Minggu (30/1/2022) (Foto : Istimewa)

SEMARANG, iNews.id - Gubernur Ganjar Pranowo mendatangi SMA Tawangmangu Karanganyar, tiba-tiba langkahnya terhenti dan menendang pelan tembok bangunan sekolah itu. Ternyata dia melakukan sidak ke bangunan sekolah itu, Minggu (30/1/2022).

Gubernur Ganjar Pranowo memperingatkan kontraktor pelaksana proyek di Jawa Tengah agar berintegritas. Dia tak mau kualitas pekerjaan di wilayahnya buruk seperti yang ditemukannya pada sidak saat itu.

 

“Ini warning untuk semua maka saya minta untuk OPD yang punya pekerjaan itu musti dicek karena beberapa hari sebelumnya kita minta cek,” kata Ganjar ditemuk usai memimpin rapat Covid-19 di kantornya, Senin (31/1/2022).

Dia mengatakan, pengecekan olehnya akan terus dilakukan baik langsung maupun melalui jajarannya. Masyarakat tak boleh menerima hasil kerja yang asal-asalan.

“Kan orang kalau lihat bangunan itu, kalau bukan insinyur pasti bilang Wah apik. Semua yang kemarin masuk ke sekolah itu tidak ada yang bilang tidak bagus, semua bilak apik. Begitu saya lihat detailnya, saya bilang ini sih tidak bagus. Sekarang saya suruh cek, ya audit kecil, teknis,” katanya.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini