get app
inews
Aa Read Next : Polres Tegal Kota Periksa SPBU

Polres Tegal Kota Beri Penghargaan Dua Warga Aktif Pemadaman Kebakaran Kapal di Pelabuhan

Senin, 07 Februari 2022 | 17:37 WIB
header img
Polres Tegal Kota Polda Jateng melaksanakan Apel pemberian penghargaan kepada masyarakat (Foto: Ist)

TEGAL, iNews.id - Polres Tegal Kota Polda Jateng melaksanakan Apel pemberian penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif dalam membantu tugas Polri bertempat di Aula Deviacita Polres Tegal Kota, Senin (7/2/2022).

Apel dipimpin Kapolres Tegal Kota AKBPRahmad Hidayat dan dihadiri para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan perwakilan dari anggota Polres Tegal Kota.

Penghargaan diberikan kepada dua orang warga yang sudah ikut berperan aktif dalam membantu tugas Polri yakni Agus Susanto, pekerjaan Karyawan Galangan Kapal,  Alamat Jalan Apel, Dampyak Kab. Tegal dan Waryono, pekerjaan Swasta ( pemilik warung di lokasi kebakaran ), warga Jl. RE Martadinata, Tegalsari, Kota Tegal, yang telah ikut berperan aktif  bersama petugas Polri dalam upaya pemadaman kebakaran kapal nelayan yang terjadi pada akhir bulan Januari kemarin di lingkungan Pelabuhan Pelindo Kota Tegal.

Rahmad menyampaikan, pemberian penghargaan sebagai wujud apresiasi Polri terhadap masyarakat yang telah berpartisipasi dalam membantu kerja polisi dalam upaya pemadaman kebakaran Kapal Nelayan di lingkungan Pelabuhan Kota Tegal, "terang Kapolres.    

Kapolres menyebut, hal semacam ini perlu ditumbuhkan kepada masyarakat Kota Tegal yang lainnya sebagai wujud rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan kerja maupun tempat tinggalnya sehingga di Kota Tegal dapat tercipta situasi yang kondusif. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut